Megapolitan

Perpanjangan PPKM Level 4, Wali Kota Bogor Tinjau Pasar Rakyat

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau pasar rakyat di Pasar Bogor Kota Bogor untuk memastikan para pedagang nonpangan telah berjualan, setelah perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 yang mengizinkan pedagang non-pangan boleh berjualan hingga pukul 15:00 WIB.

Bima Arya didampingi oleh Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir, Selasa (27/7), mengunjungi Pasar Bogor di Jalan Suryakencana Kota Bogor sekaligus mensosialisasikan penyesuaian aturan dari pemerintah pusat pada perpanjangan PPKM Level 4 di Jawa dan Bali, termasuk di Kota Bogor.

Pada peninjauan tersebut, Bima Arya tampak menghampiri para pedagang di sejumlah kios dan menjelaskan penyesuaian aturan dari pemerintah pusat.

“Sudah tahu ya Bu, buka kiosnya sampai jam 3 sore. Sabar dulu ya, ini masih penyesuaian,” kata Bima kepada salah satu padagang pakaian, seperti dilansir Antara.

Bima juga menyampaikan pesan serupa ke[ada sejumlah pedagang lainnya di pasar rakyat tersebut. Menurut Bima, sebagian besar pedagang sudah mengetahui penyesuaian aturan untuk pedagang non- pangan sampai pukul 15:00 WIB.

“Namun, penerapan protokol kesehatan dan jumlah pengunung maksimal 50 persen dari kapasitas, yang masih harus terus diawasi. Saya titip kepada para pedagang agar menjaga protokol kesehatan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button