Nasional

Pernyataan Bambang Widjojanto Dinilai Tendensius, Ini Sikap AKAR!

INDOPOSCO.ID – Aliansi Kinerja Aspirasi Rakyat (AKAR) mengingatkan agar persoalan partai tidak dikaitkan dengan Presiden Jokowi.

“Pernyataan Bambang Widjojanto sangat subyektif dan tidak berdasar. Kami sebagai pendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin mengecam keras pernyataan Bambang Widjojanto yang mengaitkan kisruh Demokrat dengan Presiden Jokowi,” ujar Koordinator AKAR, Rudy Sinaga di Bogor, Minggu (14/3/2021).

Menurut Rudy, pernyataan Bambang Widjojanto sangat tendensius dan tidak tepat menyerang pemerintahan Jokowi. Pernyataan tersebut mencerminkan pikiran subyektif pribadi yang tidak bisa dibuktikan. Dan merupakan upaya Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menekan pemerintah, dalam hal ini, Menteri Hukum dan HAM, untuk memenangkan legalitas Demokrat AHY.

“Kami sebagai relawan tidak rela Presiden Jokowi diseret-seret untuk kepentingan Bambang sebagai pengacara, terkait dengan hak politik Pak Moeldoko yang diminta menjadi Ketum Demokrat oleh KLB (Kongres Luar Biasa) Demokrat di Deli Serdang, Pak Jokowi tidak ada urusan dengan kisruh Demokrat,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button