Headline

Peristiwa MY Bar, IPW: Ada Dugaan Melibatkan Oknum Petugas

INDOPOSCO.ID – Belum tuntas kasus anggota TNI tewas ditembak oknum polisi di sebuah kafe di Cengkareng Jakarta Barat, kemarin kembali terjadi keributan, yang menyebabkan anggota polisi tewas ditusuk dan anggota TNI luka luka di dekat MY Bar Jakarta Selatan.

“Kami mendesak Polda Metro Jaya segera mengungkapkan secara transparan kasus tersebut. Apa sebenarnya yang terjadi agar kasus ini tidak menjadi teror baru bagi warga Jakarta,” tegas Ketua Presidium Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane melalui gawai, Senin (19/4/2021).

Dari kasus tersebut, menurut Neta muncul beberapa pertanyaan, bahwasanya kasus tewasnya anggota Polri dan lukanya anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) berlatarbelakang keributan antar oknum aparatur keamanan.

“Lalu benarkah lima dari ketujuh pelaku sudah ditangkap oleh aparat militer. Benarkah keributan terjadi saat mereka berada di MY Bar dan berlanjut di luar bar. Padahal Kapolri Sigit sudah melarang anggota Polri bergentayangan di tempat hiburan malam pascakasus kafe di Cengkareng,” terangnya.

Neta menyebut, lima dari tujuh pelaku yang sudah tertangkap berinisial RMS, PW, MI, MS dan HW. Sementara dua lainnya masih buron.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button