Ekonomi

Pererat Sinergi Antarinstansi, Bea Cukai Hadiri Kegiatan Mutu Karantina 2021

INDOPOSCO.ID – Sebagai upaya untuk mempererat sinergi antarinstansi, Bea Cukai menghadiri kegiatan Bulan Mutu Karantina 2021 dan Indonesia Satu Ekspor yang secara serempak diselenggarakan oleh Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan di berbagai wilayah di Indonesia.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro mengatakn, sinergi antarinstansi merupakan suatu hal yang harus dilakukan untuk menciptakan efisiensi baik dari segi pelayanan maupun pengawasan.

“Dalam kesempatan Bulan Mutu Karantina 2021 ini Bea Cukai juga memafasilitasi kegiatan ekspor di berbagai daerah,” ungkapnya, dalam keterangannya, Senin (19/4/2021).

Beberapa kantor Bea Cukai yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bea Cukai Belawan, Bea Cukai Juanda, Bea Cukai Bitung, Bea Cukai Pontianak dan Bea Cukai Banjarmasin.

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan wujud nyata pelayanan di bidang perikanan dan kelautan sehingga pengguna jasa mampu memaksimalkan potensi alam yang ada serta mendorong ekspor untuk pertumbuhan ekonomi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button