Nasional

Pengusaha Dukung Pemerintah Berantas Masker Palsu

INDOPOSCO.ID – Produsen masker mendukung upaya pemerintah memberantas peredaran masker medis palsu sebab perlengkapan medis yang tidak sesuai standar akan membahayakan kesehatan pengguna, terutama masyarakat umum.

“Kami mendukung upaya pemerintah dalam menyikapi peredaran masker medis palsu ini. Kami berharap, ke depan masyarakat semakin punya akses terhadap masker yang tepat bagi mereka karena kesehatan adalah hal basic need atau kebutuhan pokok saat ini di saat pandemi dan juga nantinya ketika pandemi ini telah berakhir,” kata pengusaha masker Mara Osca Herdiana dalam keterangan tertulis di Jakarta, seperti dilansir Antara, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan, bagaimana pun juga banyak pihak yang dirugikan atas maraknya peredaran masker medis palsu ini. Selain tenaga kesehatan dan masyarakat umum, hal ini juga merugikan perusahaan dan produsen masker di Tanah Air.

Berita Terkait

Ditambahkan masker yang beredar saat ini wajib tersertifikasi dan berizin edar sehingga diharapkan masyarakat tidak salah dalam memilih masker.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button