Nusantara

Penghuni Rumah yang Digeledah Densus 88 Jarang Bergaul

INDOPOSCO.ID – Penghuni rumah kontrakan yang digeledah Tim Detasemen Khusus 88/Antiteror jarang bergaul dengan warga sekitar, kata Ketua RT 09 RW 02 Kelurahan Sumampir Kharisun.

“Dia juga jarang pulang dan jarang ikut kegiatan RT,” kata Kharisun kepada Antara di Kelurahan Sumampir RT 09 RW 02, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021) malam.

Menurut dia, rumah tersebut sudah hampir 2 tahun dikontrak oleh seorang pria berinisial E bersama istri dan lima anaknya.

Kendati pria yang berprofesi sebagai penjual produk herbal itu jarang bergaul, dia mengatakan bahwa istri E cukup rajin mengikuti kegiatan RT.

Kharisun mengatakan bahwa Tim Densus 88/Antiteror yang dibantu personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas mendatangi rumah itu pada hari Jumat (2/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat bersamaan, seluruh akses jalan menuju tempat itu dijaga polisi bersenjata lengkap.

“Tadi saya sempat mengobrol dengan polisi, katanya suaminya (suami penghuni rumah itu, red.) sudah ditangkap di Yogyakarta. Jadi, tadi hanya penggeledahan saja,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button