Megapolitan

Pengerusakan Fortuner di Pintu Tol Ciledug Ditangani Polisi

INDOPOSCO.ID – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melalui Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) mengungkapkan pengerusakan kendaraan Fortuner di Gerbang Tol (GT) Ciledug 2 telah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Permasalahan ini diserahkan kepada Polsek Pesanggrahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selasa (1/6) Pukul 01.00 WIB GT Ciledug 2 sudah dibuka kembali dan dapat dilintasi dengan aman oleh pengguna jalan,” ujar Manager Area Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) Ruas Kebon Jeruk-Ulujami Andre Kustiawan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta seperti dilansir Antara, Selasa (1/6/2021).

Andre mengatakan bahwa diduga kendaraan Fortuner tersebut melarikan diri setelah menyerempet kendaraan roda dua di jalan nasional/arteri di wilayah Jakarta Selatan, dan melarikan diri ke arah Gerbang Tol (GT) Ciledug 2, hal ini menyebabkan warga sontak mengejar dan menghalau kendaraan tersebut persis di depan GT Ciledug 2.

Ketika peristiwa tersebut terjadi demi keamanan pengguna jalan, PT Marga Lingkar Jakarta selaku pengelola Jalan Tol JORR Ruas Kebon Jeruk-Ulujami bersama Patroli Jalan Raya (PJR) menutup sementara GT Ciledug 2 dan 4 (satelit).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button