Megapolitan

Pencuri Modus Geser Barang di Tanah Abang Tertangkap

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial MJ (50) yang merupakan pelaku pencurian dengan modus menggeser barang bawaan korban di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Modus pelaku ini adalah berkeliling di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, mencari korban pengunjung sedang berbelanja. Melihat korban lengah mereka beraksi dengan cara menggeser barang tersebut kemudian dibawa kabur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dilansir Antara, Jumat (16/4/2021).

Dikatakan, penangkapan itu bermula ketika Polda Metro Jaya sering menerima laporan pencurian yang terjadi di lokasi tersebut. Maka tim langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di Pasar Tanah Abang yang merupakan tempat kejadian perkara pencurian.

Hasil penyelidikan dan pengintaian tersebut membuahkan hasil MJ tertangkap basah sedang melakukan aksinya pada tanggal 14 April 2021 di Pasar Tanah Abang. “Kita tangkap di Pasar Tanah Abang karena kita menyelidiki bagaimana modus operandinya,” ujar Yusri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button