Nusantara

Penanganan Covid-19 di Banten Dinilai Membaik

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam penanganan pandemi Covid-19 sehingga kondisi Provinsi Banten kini semakin membaik.

Hal itu diungkap Gubernur Wahidin dalam rapat koordinasi pembangunan dan penegakan protokol kesehatan di Provinsi Banten yang digelar di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (1/3/2021).

Menurut Wahidin, dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini ada yang harus selalu dikoordinasikan melalui rapat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Covid-19 menjadi persoalan yang terus kita upayakan penyelesaiannya. Terima kasih kepada TNI dan Polri serta masyarakat yang memberikan dukungan luar biasa,” ujarnya.

“Atas kerja keras semuanya, kita (Provinsi Banten, red) semakin membaik. Kini sudah zona oranye. Tinggal semangat kita lagi untuk menjadi zona kuning,” tambah Gubernur Wahidin.

Wahidin mengungkapkan, penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro se-Provinsi Banten merupakan usulan Forkopimda Provinsi Banten untuk menekan penyebaran Covid-19. Sehingga harus bekerja lebih keras dan koordinasi tim harus terbangun.

“Kita berharap vaksinasi mampu memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button