Olahraga

Penalti Lacazette Bawa Arsenal Menang Dramatis di Derby London

INDOPOSCO.ID – Derby London yang dramatis tersaji kala Arsenal menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Senin (15/3/2021). Satu gol dari Martin Odegaard dan satu gol penalti Alexandre Lacazette membuat Arsenal menang 2-1 atas anak asuhan Jose Mourinho.

Lacazette yang menjadi kapten tim setelah Pierre-Emerick Aubameyang dipasang sebagai pemain cadangan karena melanggar protokol disiplin. Aubameyang dibangkucadangkan karena datang terlambat kala ke latihan Minggu pagi menjelang laga derbi ini.

Spur yang datang sebagai tamu membuka gol setelah pemain pengganti Erik Lamela menciptakan gol pembuka dengan sensasional pada menit 33 babak pertama. Pemain timnas Argentina itu memperdaya pemain-pemain Arsenal yang berkerubung di dalam kotak penalti untuk melepaskan tendangan robana atau mencungkil yang memperdaya pemain Arsenal Thomas Partey. Ini adalah salah satu gol terbaik Liga Premier musim ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menjadi tim banyak mendapat kesialan karena tak bisa memanfaatkan mayoritas penguasaan bola. Tendangan Cedric Soares membentur tiang gawang empat menit setelah gol Lamela. Sepertinya Arsenal bakal mengalami lagi ketidakberuntungan di kandangnya sendiri di Emirates.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button