Megapolitan

Pemprov DKI Sulit Terima Alasan Kalau Warga Belum Dapat Vaksin

INDOPOSCO.ID – Gubernur Anies Baswedan menegaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sulit menerima alasan jika masih ada warganya yang mengatakan belum mendapat layanan vaksin.

Menurut Anies, gerai vaksin baik statis maupun keliling kini sudah tersebar di beberapa lokasi. Bahkan, Vaksinasi Merdeka yang diluncurkan oleh Polda Metro Jaya menjangkau tempat tinggal warga sampai ke tingkat rukun warga (RW).

“Kalau mau ke pasar besok, hari ini bisa vaksin di ratusan tempat di Jakarta. Jadi alasan bahwa tidak bisa vaksin, untuk Jakarta agak sulit diterima alasan itu. Anda bisa akses di mana saja, kapan saja, tinggal datangi, lakukan vaksinasi. Cukup sekali vaksin, sesudah itu anda bisa bebas bergerak,” kata Anies usai menghadiri peluncuran Vaksinasi Merdeka di Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Ahad (1/8).

Seperti diketahui, sejumlah aturan disesuaikan dalam PPKM Level 4, termasuk dibukanya kembali pasar yang menjual kebutuhan non esensial.

Perumda Pasar Jaya pun telah membuka kembali pasar-pasar tradisional di DKI Jakarta. Lebih 100 pasar dikelola badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button