Megapolitan

Pemprov DKI Janjikan Vaksin untuk Pencari Suaka di Ibu Kota

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjanjikan vaksin untuk para pengungsi asing dan pencari suaka di Ibu kota.

“Sudah disampaikan oleh Gubernur, kita menunggu nanti jawaban dari pak Menteri Kesehatan. Prinsipnya, DKI Jakarta akan memberikan pelayanan kepada semua masyarakat, tidak hanya warga DKI tapi juga warga non Jakarta yang ber-KTP non DKI, bahkan orang asing,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria usai mendampingi Menteri Perdagangan M Lutfi di Mall Kota Kasablanka, Selasa (10/8).

Menurut dia, Pemprov DKI tidak pernah mendiskriminasi warga yang ingin mendapat vaksin Covid-19, sekalipun warga negara asing (WNA).

“Jadi, persoalan ini merupakan masalah kemanusiaan. Kami tidak pernah membedakan asal-usulnya, daerah mana, siapa dan lain sebagainya. Semua kita layani secara baik sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada,” ujarnya, dikutip dari Antara.

Karena itu, lanjut dia, setiap warga di DKI yang ingin mendapat vaksin mesti mengikuti peraturan yang berlaku agar semuanya memperoleh vaksin sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button