Megapolitan

Pemprov DKI akan Permanenkan Jalur Sepeda JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan (Dishub) DKI memperpanjang jalur sepeda atau road bike JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang hingga ke Flyover (FO) Saharjo, Tebet. Dalam uji coba kedua, akses masuk ke Flyover Saharjo dijaga ketat petugas gabungan.

Sejumlah barier pun dipasang untuk menutup akses. Sehingga kendaraan yang melintas dari arah Kampung Melayu menuju Tanah Abang dialihkan menuju Jl Saharjo. Di Jl Saharjo itu kendaraan berputar arah untuk menuju ke Jl Casablanca,” beber Kepala Dinas Perhubungan DKI, Syafrin Liputo di Jakarta, Minggu (30/5/2021).

Di akses masuk ke JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang di seberang Kota Casablanca (Kokas), Kuningan, petugas menghentikan pengguna sepeda tertentu dan dialihkan ke jalur biasa melalui Jl Casablanca, karena dikhawatirkan tidak mampu menanjak dan bisa membahayakan pengguna sepeda tersebut.

“Uji coba road bike ini sekaligus untuk evaluasi. Pelaksanaannya tetap dilakukan dari pukul 05.00-08.00 WIB,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button