Nusantara

Pemprov Banten Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Angkatan Laut

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Banten, Samsir, meninjau vaksinasi bagi karyawan dan sub kontraktor PT CMS serta masyarakat yang diadakan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten di Galangan Kapal PT Caputra Mitra Sejati (CMS), Kamis (29/7).

Samsir mengatakan, Pemprov Banten menyambut baik vaksinasi yang dilakukan oleh TNI Angkatan Laut. Apalagi, proses yang dilakukannya dengan cara langsung kepada masyarakat dan dikelola dengan rapi, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Ini kali kedua Serbuan Vaksin Covid-19, yang dilakukan oleh TNI Angkatan Laut dan tentu saja ini sangat baik karena proses vaksinasi langsung kepada masyarakat, artinya tenaga kesehatannya yang didatangkan langsung sehingga masyarakat juga sangat terbantu,” kata Samsir.

Sementara itu Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI AL kali ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan tenaga vaksinator dari tim Kesehatan Lantamal III Jakarta sebanyak 11 orang, 6 orang Lanal Banten, dan 2 orang Puskesmas Pulo Ampel dengan target sebanyak 1.000 orang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button