Nusantara

Pemkot Tangerang Gunakan Gedung Sekolah Jadi Lokasi Pengungsian Banjir

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Tangerang menggunakan gedung sekolah untuk dijadikan tempat pengungsian bagi korban banjir di Periuk, agar tidak ada penumpukan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Jadi akan dimaksimalkan penggunaan ruang kelas yang ada di gedung sekolah, karena sebagian kelas sudah digunakan. Secara bertahap yang ngungsi di GOR akan dipindah ke ruang yang ada di sekolah. Satu ruang kelas nanti bisa diisi hanya beberapa keluarga saja, dan sekarang sedang dipersiapkan,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah seperti dikutip Antara, Sabtu (20/2/2021).

Wali Kota meninjau lokasi pengungsian bagi masyarakat yang terdampak banjir yang berada di GOR Total Persada, Kecamatan Periuk juga menekankan tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lokasi pengungsian bagi warga korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk.

Selain itu, Pemkot juga menugaskan petugas Dinas Kesehatan untuk melakukan swab kepada warga di lokasi pengungsian untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. “Supaya yang sehat tidak bergabung dengan yang sakit atau OTG,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button