Megapolitan

Pemkot Tangerang Akan Cek Kelengkapan Administrasi Hotel Alona

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan mengecek kelengkapan administrasi Hotel Alona.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari kasus dugaan praktik prostitusi online di hotel tersebut. Kasus tersebut, saat ini tengah ditangani Polda Metro Jaya, Jakarta,

“Senin (22 Maret, red) Pemkot Tangerang akan berkoordinasi dengan kepolisian dan juga memanggil pihak manajemen hotel guna melakukan pemeriksaan perizinannya,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, akhir pekan kemarin.

Dia menegaskan, pemberian sanksi terberat jika terbukti bersalah bisa pada penutupan tempat usaha. “Kami secepatnya akan melakukan penutupan hotel tersebut. Namun kami masih harus melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian,” kata Arief.

Untuk diketahui, hotel tersebut milik artis Cynthiara Alona yang kini tersandung kasus prostitusi online. Hotel yang terletak di Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang tersebut diduga dijadikan sarang prostitusi.

Pemkot Tangerang secara tegas menyatakan akan memberikan sanksi bagi hotel yang terbukti secara hukum melakukan penyimpangan seperti praktik esek-esek ini.

Arief menjelaskan kegiatan menyimpang yang dilakukan di Hotel Alona masih dalam tahap investigasi pihak kepolisian. “Kasus Hotel Alona masih dalam tahap penyidikan pihak kepolisian,” ujar dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button