Megapolitan

Pemkot Bogor Selesaikan Aplikasi Digital Aset Tahun 2021

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Bogor telah menyelesaikan aplikasi pendataan dan pencatatan aset milik Pemerintah Kota Bogor secara digital pada 2021, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja sekaligus menaikkan peringkat pada penilaian monitoring center for prevention (MCP).

Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah mengatakan, aplikasi pencatatan aset secara digital yang dikelola oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) ini baru selesai pada tahun 2021.

“Setelah aplikasi pencatatan aset digital ini selesai, sudah ada penambahan pencatatan sebanyak 41 bidang aset Kota Bogor,” kata Syarifah seperti dikutip Antara, Rabu (26/5/2021).

Sofiah menjelaskan, pendataan dan sertifikasi aset Kota Bogor menjadi salah satu dari delapan komponen penilaian MCP yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Satgas Bidang Pencegahan pada Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK, mendatangi Balai Kota Bogor, pada Kamis (20/5), untuk menyampaikan hasil pencapaian MCP Kota Bogor tahun 2020.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button