Nusantara

Pemkot Bandung Raih Dua Penghargaan Ajeg dan Pinunjul

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berhasil meraih dua penghargaan, yakni kategori Terbaik 1 Kabupaten/Kota Terbaik untuk Kota IHK (Indeks Harga Konsumen) Dalam Pengendalian Inflasi dan Terbaik 2 Kategori Pemda Terbaik dalam Digitalisasi Ekonomi Daerah.

Penghargaan tersebut diberikan saat kegiatan Rakorwil Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Jawa Barat, dan Pemberian Apresiasi “Jawara Ekonomi Digital (Ajeg) Jawa Barat 2021” dan Apresiasi “Pinunjul” (Program Inflasi UNggul JUara Lahir batin) Jawa Barat 2021″, Selasa (27/7).

Acara yang bertemakan “Akselerasi Ekonomi Keuangan Digital Untuk Mendukung Stabilitas Harga Dan Terwujudnya Visi Jawa Barat Provinsi Digital Melalui Penguatan Sinergi dan Kolaborasi” dilakukan secara virtual yang dihadiri Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Apresiasi oleh Bank Indonesia tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah yang telah berhasil melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi digital serta mendorong perluasan ekosistem ekonomi digital di masyarakat, serta pengendalian inflasi terbaik.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersyukur atas penghargaan yang diterima Kota Bandung.

Yana pun menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19, inovasi harus terus dikembangkan terkait aplikasi atau program untuk digitalisasi guna meminimalisasi interaksi, serta meningkatkan pelayanan kepada publik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button