Megapolitan

Pemkab Tangerang Gandeng Yayasan Gelar Vaksinasi di Kelapa Dua

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggandeng beberapa yayasan untuk menggelar vaksinasi dan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga di Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (7/8/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa, kemudian Yayasan Anak Bangsa dan juga Banksasuci Foundation.

Pemkab Tangerang memberikan vaksin kepada masyarakat di Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua yang juga merupakan zona merah penyebaran Covid-19 dan tentu saja menjadi daerah prioritas untuk pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik dan tentu saja menjadi manfaat bagi masyarakat dan ladang amal ibadah bagi semua. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” ujar Zaki

Zaki mengimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin, tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 6M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisasi mobilitas serta melakukan vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button