Nasional

Pemerintah Lelang 4 Ruas Tol JORR 3 Tahun Ini

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan berencana akan melelang empat ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 pada tahun ini.

“Untuk proyek yang telah masuk ke dalam daftar rencana Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha atau KPBU di sektor jalan dan jembatan beberapa diantaranya yakni Jalan Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg kemudian Tol Sentul Selatan-Karawang Barat,” ujar Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan Eko D Heripoerwanto dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Rabu.

Eko juga menambahkan bahwa dua ruas tol JORR 3 lainnya yakni Jalan Tol Bogor-Serpong via Parung dan Jalan Tol Semanan-Balaraja masuk ke dalam rencana lelang daftar rencana proyek KPBU tahun ini.

Di samping itu proyek KPBU lainnya yakni Jalan Tol Cikunir-Karawaci Elevated dan Jalan Tol JORR Elevated ruas Cikunir-Ulujami akan turut dilelang pada tahun ini karena telah masuk Daftar Rencana KPBU.

Proyek KPBU jalan tol lainnya yang telah masuk dalam Daftar Rencana KPBU tahun ini, antara lain Jalan Tol Mamminasata dan Jalan Tol Semarang Harbour/ Semarang –Kendal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button