Gaya Hidup

Pemain Bass ‘Boomerang’ Hubert Henry Berpulang

INDOPOSCO.ID – Pemain bass band rock Boomerang, Hubert Henry Limahelu, meninggal dunia pada Sabtu (24/4/2021) pagi pukul 08.15 WIB di Surabaya, Jawa Timur, dalam usia 54 tahun.

“Selamat jalan bro Boomerang, Hubert Henry Limahelu, doa terbaik untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan. May you rest in peace my dear friend,” demikian unggahan Instagram mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah.

Akun Instagram Boomerang Offical pada siang ini mengunggah foto hitam putih sosok Henry sedang menggendong bass dengan tulisan “Selamat Jalan”.

“Rest in peace. Selamat jalan Hubert henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kamis semua. Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga,” demikian keterangan pada foto itu dikutip Antara.

Pada 14 April, Hubert Henry mengalami kritis karena pecah pembuluh darah di otak, kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit di Surabaya untuk penanganan. Sehari setelahnya, ia menjalani sedot cairan di bagian kepala dan dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button