Megapolitan

Pelayanan Uji KIR Pulogadung Semakin Nyaman

INDOPOSCO.ID – Kantor layanan uji KIR kendaraan bermotor di Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Pulogadung, Jakarta Timur, kini sudah jauh berbeda dari yang dulu.

Kini sudah nampak pembenahan tata ruang pelayanan yang lebih baik dan nyaman. Begitu jga dengan ruang pelayanan jadi bagus, megah, dan nyaman.

“UP PKB Pulogadung juga memberikan fasilitas ramah anak, dimana disini disediakan tempat bermain untuk anak kecil, sehingga ketika ada orang yang akan berkepentingan melakukan uji KIR dan membawa anak, maka anak bisa bermain di tempat yang sudah disediakan,” ucap Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Pulogadung, Bangkit Prakoso.

Bangkit menambahkan bahwa fasilitas di toilet juga sangat memudahkan para disabilitas, toilet juga bersih dan fasilitas juga memadai.

Bangkit Prakoso bersama tim Covid-19 yang merupakan pelopor terhadap perubahan tata ruang menjelaskan bahwa di masa pandemi, UP PKB Pulogadung dalam memberikan pelayanan juga menerapkan protokol kesehatan.

“Kita sediakan tempat cuci tangan, sabun dan juga hand sanitizer,” ucap Bangkit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button