Olahraga

Pelatih Puji Dedikasi Pemain Villarreal usai Juarai Liga Europa

INDOPOSCO.ID – Pelatih Villarreal, Unai Emery memuji para pemainnya yang “sempurna” atas dedikasinya setelah mengklaim trofi besar pertama klub tersebut dengan mengalahkan Manchester United di final Liga Europa pada Kamis (27/5).

Villarreal memenangkan adu penalti 11-10, setelah bermain imbang 1-1. Kiper Geronimo Rulli mencetak gol ke-11 untuk tim Spanyol tersebut sebelum melakukan penyelamatan yang menentukan, menghentikan tendangan penalti penjaga gawang United David de Gea.

Trofi Liga Europa tersebut merupakan yang keempat bagi Unai Emery sebagai pelatih, setelah memenangkan kompetisi itu tiga kali bersama Sevilla. Namun, ini adalah trofi besar pertama bagi Villarreal.

“Di Liga Europa kami benar-benar tanpa cela. Sejak momen pertama. Beberapa hari kami datang pukul 6 pagi ke stadion untuk mempersiapkan pertandingan pada Minggu. Semua ini membuat perjalanan (berharga),” kata Emery dalam sebuah konfrensi pers usai pertandingan, yang dikutip Reuters.

“Kami berbicara tentang menikmati momen-momen ini. Pada akhirnya Anda bangga meraih gelar (penentu) tetapi bila Anda tidak menang, Anda sedih,” tambahnya, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button