Olahraga

Pelatih Leicester Pastikan Fofana Absen Hingga 2022

INDOPOSCO.ID – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyatakan bek tengah asal Prancis Wesley Fofana akan absen dalam jangka waktu yang lama. Dia bahkan memprediksi Fofana setidaknya akan absen hingga 2022 mendatang.

“Fofana akan dioperasi pada Senin (9/8) dan mungkin dia tak akan bermain sampai 2022. Setelah itu, kita harus melihat kondisinya dalam enam bulan ke depan atau lebih,” ujar Rodgers seperti dikutip A Antara, Minggu (87/8/2021).

Dia menyebutkan ada luka cukup besar di sekitar ligamen medialnya berdasarkan hasil dari pemindaian yang diterima. Luka itu jauh lebih parah dari perkiraan sebelumnya. Dengan cederanya Fofana, itu merupakan kehilangan yang besar bagi The Foxes, sebab Fontana merupakan pemain dengan bakat yang luar biasa. Namun si pemain disebut memiliki semangat untuk sembuh yang besar.

Mantan pelatih Liverpool ini menjelaskan setelah Fofana menjalani operasi, pemain Prancis itu akan menjalani pemulihan. “Dia akan dioperasi lalu kembali ke tempat latihan pada Kamis, Jumat pekan depan untuk menjalani rehabilitasi,” jelas Rodgers.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button