Olahraga

Pelatih Brentford Kegirangan Usai Pecundangi Arsenal di Liga Inggris

INDOPOSCO.ID – Arsenal harus mengakui ketangguhan klub Brentford dalam Liga Inggris 2021-2022. Skuad asuhan Mikel Arteta itu dipecundangi klub promosi dengan skor 0-2.

The Gunners julukan Arsenal bertandang ke Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB. Langsung dibuat kerepotan mampu menekan lini pertahanan Arsenal.

Alhasil sang rival mampu unggul cepat pada menit-22 melalui aksi Sergi Canos. Gol kedua kemudian tercipta lewat sundulan Christian Norgaard di menit ke-73.

Sehingga Arsenal memulai musim di dasar klasemen akibat kekalahannya pada pekan pertamanya. Sementara Brentford untuk sementara memimpin Premier League dengan tiga poin pertamanya.

Bos Brentford Thomas Frank sangat bangga dengan kemenangan pertama mengawali pembuka Liga Inggris 2021-2022. Dukungan penggemar memberikan suntikan semangat para pemain di atas lapangan.

“Para penggemar luar biasa, suasana yang luar biasa. Saya sedikit tidak bisa berkata-kata,” kata Thomas Frank dilansir dari Sky Sports, Sabtu (14/8/2021).

Ia mengklaim, bahwa pertandingan pertama yang membuahkan hasil positif dengan mengantarkan ke pucuk klasemen sementara menjadi prestasi membanggakan.

“Pertama kali di papan atas, kami membuka musim Liga Premier, penggemar dapat bermimpi kami nomor satu di Liga Premier ini adalah cerita yang fantastis,” ujarnya.

Brentford mencatatkan kemenangan pertama mereka di Liga Premier sejak April 1947 ketika melawan Leeds United.

Sergi Canos menjadi pemain Brentford pertama yang mencetak gol di kasta tertinggi sejak Mei 1947, ketika Len Townsend mencetak gol ke gawang Sunderland tepat 27.110 hari silam. (dan)

Sponsored Content
Back to top button