Nusantara

Pelantikan Gibran-Teguh secara Virtual

INDOPOSCO.ID – Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, direncanakan digelar secara virtual di Balai Tawangngarum Kantor Balai Kota Surakarta, pada Jumat (26/2/2021).

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Surakarta, Ahyani, di Solo, Sabtu, mengatakan, acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta terpilih dilaksanakan secara virtual untuk menerapkan protokol kesehatan, dan dijadwalkan digelar di Balai Kota Surakarta, pada tanggal 26 Februari mendatang.

“Kami menerima pemberitahuan itu, dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, untuk melaksanakan gladi bersih acara pelantikan,” kata Ahyani, yang juga menjabat sebagi Sekda Kota Surakarta itu.

Namun, kata dia, acara pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih secara teknis masih menunggu surat resmi dari Pemprov Jateng.

Pihaknya soal acara pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih memang tidak ada persiapan khusus. Acara ini, sudah rutin dilaksanakan setiap pesta demokrasi lima tahun sekali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button