Megapolitan

Pelajar SMP di Kabupaten Tangerang Antusias Ikut Vaksin

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 182 pelajar Sekolah Pertama Negeri (SMPN) 2 Solear, Kabupaten Tangerang menjalani vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang diperuntukkan bagi anak usia 12-17 tahun ini, disambut antusias oleh para pelajar SMP.

Antusiasme anak sekolah untuk menjalani vaksinasi Covid-19 amat tinggi. Mereka datang sejak pagi untuk mendapatkan giliran divaksinasi. Ada yang datang didampingi orang tuanya, namun banyak juga yang datang seorang diri.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah didampingi Camat Solear Sony Karsan dan Kepala Unit Pelaksana Teknis SMPN 2 Solear, Tubagus Achmad meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar.

“Vaksinasi kali ini sebanyak 182 vaksin diberikan untuk siswa-siswi SMPN 2 Solear, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikuya,” ujar Syaifullah di SMP Negeri 2 Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/8/2021).

Syaifullah menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar SMP telah dimulai sejak Senin (2/8/2021) sampai Rabu (4/8/2021) di enam sekolah. Sebanyak 1.202 Siswa yang telah mendapatkan vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button