Nusantara

Pegawai Publik dan Lansia di Cianjur Divaksin usai Salat Tarawih

INDOPOSCO.ID – Ratusan pegawai publik dan orang lanjut usia (lansia) di Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan vaksinasi pertama yang digelar pekan pertama puasa, yakni usai salat tarawih bertempat di halaman Pendopo Cianjur.

Kepala Dinas Kesehatan Cianjur, Irvan Nur Fauzi mengatakan, untuk mengejar target vaksinasi bagi pegawai publik dan lansia, pihaknya tetap menggelar pemberian vaksin secara bertahap untuk 150 orang pegawai publik dan lansia yang sebagian besar bekerja di bank swasta.

“Minggu pertama puasa, kita kembali menggelar vaksinasi secara regular atau bertahap terhadap pelayan publik yang dimulai setelah salat tarawih. Malam ini, 150 orang pegawai bank dan lansia mendapatkan vaksinasi pertama,” kata dia, Senin (19/4/2021), seperti dilansir Antara.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi untuk lansia non muslim, akan digelar pagi hari dengan melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat, PMI, ACT dan Baznas, sehingga target pemberian vaksinasi untuk pegawai publik dan lansia dapat tuntas setelah lebaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button