Ekonomi

Pegadaian dan Mustika Ratu Jalin Sinergi Bisnis

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka peningkatan sinergi bisnis, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah IX Jakarta menjalin kerjasama dengan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) untuk pemanfaatan produk dan jasa layanan. Kerjasama yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 lalu, bertujuan untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan dalam meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak.

Hubungan kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/03/21).

Dalam Nota Kesepahaman tersebut disepakati beberapa poin kerjasama seperti, pemasaran dan penjualan produk serta layanan antara kedua belah pihak, Pembinaan bagi karyawan Mustika Ratu untuk peningkatan kesejahteraannya melalui pemanfaatan produk-produk Pegadaian, Sosialisasi produk-produk Pegadaian di lingkungan karyawan Mustika Ratu, Penawaran produk-produk Mustika Ratu kepada Karyawan dan Nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, seperti beauty class Mustika Ratu, Pemberian informasi terkait aktivitas dan peluang usaha Mustika Ratu termasuk salah satunya usaha SPA kepada karyawan dan informasi serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menyambut baik kerja sama Mustika Ratu dengan Pegadaian.

“Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlangsungan bisnis dimasa yang akan datang,” ujarnya.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan pengembangan bisnis, program inovasi dan agenda pelaksanaan transpormasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button