Olahraga

PBSI Ingatkan Pemain Timnas Bersiap Hadapi Turnamen Bergengsi Lain

INDOPOSCO.ID – Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu tangkis Indonesia (PBSI) mengingatkan pemain tim nasional (timnas) penghuni Pelatnas Cipayung kembali bersiap guna menghadapi sejumlah turnamen bergengsi lain yang akan bergulir usai Olimpiade Tokyo 2020.

Pernyataan yang disampaikan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna itu sebagai pengingat agar skuad bulu tangkis Merah Putih kembali bersiap berjuang pada turnamen besar seperti Piala Sudirman dan Thomas-Uber.

“Rasa bahagia atas kemenangan (medali) masih sangat terasa, tapi waktu istirahat hanya sebentar. Kami harus bersiap untuk turnamen internasional, yaitu Piala Sudirman dan Piala Thomas-Uber. Kami punya ambisi besar untuk menang,” kata Agung, demikian dilansir lewat keterangan resmi PBSI di Jakarta, Kamis (5/8).

Piala Sudirman 2021 rencananya dihelat di Vantaa, Finlandia pada 23 September – 3 Oktober. Satu pekan berselang, Piala Thomas-Uber yang sudah tertunda satu tahun akan bergulir di Aarhus, Denmark pada 9 – 17 Oktober.

Agung menuturkan, turnamen-turnamen besar itu bisa menjadi ajang” balas dendam” bagi atlet yang belum asian di Olimpiade Tokyo untuk mencetak kemenangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button