Nasional

PBNU dan Dubes RRT Perkuat Kerja Sama

INDOPOSCO.ID – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Duta Besar (Dubes) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) bersilaturahim secara daring sekaligus memperkuat hubungan kerja sama dua negara.

“Semoga kerja sama PBNU dengan Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok terus berjalan dengan baik. Kami mendoakan semoga Bapak Duta Besar sehat selalu serta diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas,” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj seperti dikutip Antara, Selasa (20/4/2021).

Silaturahim dan kerja sama juga ditandai dengan penyerahan paket sembako oleh Dubes RRT kepada PBNU. Bantuan akan kembali disalurkan kepada pondok pesantren dan kaum duafa. Selain itu, PBNU juga menerima bantuan beasiswa dari Dubes RRT untuk dosen dan mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama serta bantuan pembangunan sanitasi dan mandi cuci kakus (MCK) di beberapa tempat di antaranya di Jombang, Jawa Timur, Lombok Barat, NTB, Bakauheni, Lampung dan Maros, Sulawesi Selatan.

“PBNU menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok atas kerja sama, perhatian dan bantuan yang selama ini diberikan,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button