Nasional

PB Al Washliyah ke Depan Sangat Berat, Ketum: Pengurus Baru Harus Jaga Akhlak

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah KH Masyhuril Khamis mengatakan, susunan pengurus yang ada tidak memuaskan semua pihak. Ada nama-nama, menurutnya, yang belum dimasukkan.

“Ada yang belum kami masukan di sini. Kami akan tempatkan di lembaga lain,” ujar Masyhuril Khamis dalam keterangan, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, masih dibutuhkan 140 orang lagi untuk duduk di beberapa posisi. “Insya Allah kita harapkan kesediaannya untuk duduk di Dewan Pakar, Dewan Kehormatan, Majelis dan Badan,” ungkapnya.

Dikatakan Masyhuril, dari nama-nama yang dimasukan sebagai pengurus, hampir 99 persen menyatakan kesediaannya. Hanya satu orang yang menyatakan tidak bersedia duduk di Pengurus Harian PB Al Washliyah.

“Sesuai keputusan di formatur, maka diserahkan kepada saya untuk memilih siapa yang duduk di jabatan tersebut. Setelah mempertimbangkan maka diambil dari unsur anggota untuk menggantikannya,” terangnya.

Dijelaskannya, PB Al Washliyah ke depan sangat berat. Untuk itu ia berharap semua pengurus bisa saling bersinergi dengan sesama dan dengan pengurus organisasi bagian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button