Nasional

Pastikan PON Lancar, Menpora Berkantor di Papua

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan akan berkantor di Papua selama Pekan Olahraga Nasional (PON) berjalan pada 2- 15 Oktober.

Selama di Papua, Zainudin akan teratur bersafari ke arena perlombaan yang ada di 4 klaster penyelenggaraan PON untuk memastikan multievent nasional 4 tahunan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi dengan PB PON yang ada di sana, saya dan teman-teman akan berkantor dari Papua. Teman-teman yang ada di klaster juga akan bergantian, tapi saya akan ada di sana selama PON berlangsung untuk memastikan supaya semua berjalan lancar,” ucap Zainudin dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat.

“Kami akan berkeliling ke beberapa tempat-tempat pertandingan, baik di Kabupaten dan Kota Jayapura, Kabupaten Merauke maupun Kabupaten Mimika,” tambah dia.

Dia mengaku telah meminta izin kepada Presiden Joko Widodo agar bisa berkantor di Papua hingga PON selesai. Apabila ada rapat terbatas Menpora tetap bisa menghadiri melalui virtual.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button