Headline

Pascabanjir, TransJakarta Buka Lagi 28 Layanan Mikrotrans

INDOPOSCO.ID – Pascabanjir yang menerjang wilayah Jakarta dan sekitarnya akibat hujan berintensitas tinggi pada Sabtu (20/2/2021) dini hari, para calon penumpang Busway sekarang jangan khawatir. Pasalnya, Manajemen PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) telah membuka kembali 28 rute layanan Mikrotrans.

Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi mengatakan, sebanyak 28 layanan Mikrotrans telah beroperasi normal dan kembali melayani pelanggan mulai Minggu pagi (21/2/2021).

”Sebelumnya semua layanan tersebut berhenti beroperasi sementara, karena terimbas hujan yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2/2021),” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (21/2/2021).

Tapi, lanjut Prasetia, ada beberapa layanan TransJakarta yang beroperasi dengan modifikasi rute atau belum beroperasi normal lantaran masih terdampak banjir. Salah satunya, rute Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 6 Ragunan-Halimun yang terdampak pengerjaan perbaikan listrik dan MCB, meski demikian untuk arah sebaliknya beroperasi secara normal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button