Headline

Pasca Tersangka, Wali Kota Tanjungbalai Masih Ingat Warganya dan Bilang Seperti Ini

INDOPOSCO.ID – Penyesalan selalu datang belakangan. Itu pula yang dirasakan Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) M. Syahrial (MS) setelah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan suap oleh penyelenggara negara terkait penanganan perkara Wali Kota Tanjungbalai Tahun 2020-2021. Dia meminta maaf kepada warga Tanjungbalai atas perbuatannya.

Selain MS, oknum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) AKP Stepanus Robin Pattuju (SRP) dan Maskur Husain (MH) selaku pengacara juga ditetapkan tersangka. “Saya menyampaikan mohon maaf kepada warga Tanjungbalai (atas apa, red) yang saya lakukan,” kata Syahrial sebelum memasuki mobil tahanan di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (24/4/2021).

Ia pun berjanji akan kooperatif menjalani proses hukum yang menjeratnya tersebut. “Saya akan kooperatif akan memberikan keterangan yang baik dan benar kepada KPK,” tandas Syahrial dilansir Antara.

KPK menahan Syahrial selama 20 hari ke depan sejak 24 April sampai 13 Mei 2021 di Rutan KPK Cabang Kavling C1 Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta.

Sementara dua tersangka lain telah ditahan terlebih dahulu sejak 22 April sampai 11 Mei 2021. Stepanus ditahan di Rumah Tahanan KPK Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, dan Maskur di Rutan KPK Cabang Polisi Militer Kodam Jaya di kawasan Guntur, Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button