Olahraga

Pasca Pecundangi Metz, PSG Langsung Sabet Puncak

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) menyabet puncak klasemen sementara Liga Prancis setelah mempecundangi tuan rumah Metz dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-34 di Stadion Saint-Symphorien, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat.

Dwigol Kylian Mbappe dan satu gol Mauro Icardi yang hanya bisa dibalas sekali oleh Metz melalui Fabien Centonze, membawa PSG menggusur Lille dari posisi puncak. PSG mengoleksi 72 poin, unggul dua poin atas Lille yang baru memainkan pertandingan mereka pada Minggu (25/4/2021).

Sedangkan bagi Metz kekalahan ini membuat mereka melorot ke urutan ke-10 di bawah OGC Nice, lantaran tertinggal selisih gol, kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 43 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Berita Terkait

Mengusung mimpi mempertahankan gelar juara, PSG tampil agresif sejak sepak mula dan mampu membuka keunggulan saat laga baru berusia empat menit melalui ketika Mbappe mengendalikan bola lambung kiriman Ander Herrera dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan voli yang memperdaya kiper Alexandre Oukidja.

Kendati tampil mendominasi sepanjang babak pertama, keunggulan itu gagal diunggulkan oleh PSG hingga turun minum dan raib saat babak kedua baru berusia satu menit. Farid Boulaya menerima bola di sudut kotak penalti sebelum mengirimkan umpan silang menawan yang disambut tandukan Centozne demi memperdaya kiper Keylor Navas dan membuat kedudukan imbang 1-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button