Headline

Para Army, Catat Ini Harga Menu Baru BTS Meal

INDOPOSCO.ID – Restoran makanan cepat saji, McDonald’s Indonesia dan boyband ternama Bangtan Boys (BTS) merilis produk menu baru yakni, BTS Meals. Ada kemasan desain khusus untuk penggemar grup K-pop itu.

Tak terhindari kehadiran, menu McNuggets dengan dua saus spesial itu mendapatkan sambutan yang sangat besar di Indonesia. Animo masyarakat yang tinggi turut berdampak pada layanan pesan antar McDonalds.

Bagi para penggemar BTS, Army yang merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth harga menu ini dibandrol Rp51 ribu dan terdapat di semua gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

BTS Meal terdiri dari sembilan potong nuget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman kola gelas medium, saus cajun, dan sweet chili.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka menyampaikan, terima kasih kepada pelanggan setianya yang menyambut baik menu baru BTS Meal.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal,” kata Sutji Lantyka dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia.

“Penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucapnya.

BTS Meal resmi dipasarkan mulai hari ini, Rabu (9/6/2021) dan dijual sejak pukul 11.00 WIB.

Di aplikasi McDonald’s, harga BTS Meal Medium dijual dengan harga Rp 40.909. Sementara, harga BTS Meal Dua Kali Medium dijual dengan harga Rp 77.273.

“Dapatkan BTS Meal sekarang dan pesan mulai jam 11 pagi di Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan juga ShopeeFood,” tulis akun Instagram @mcdonaldsid, Rabu (9/6/2021). (dan)

Sponsored Content
Back to top button