Nusantara

Palak Warga Denpasar, WN India Ditangkap

INDOPOSCO.ID – Warga negara asing (WNA) asal India berinisial PKX yang ditangkap Satpol PP Denpasar karena memalak warga di beberapa warung makan yang berada di Jalan PB Sudirman, Denpasar, telah diserahkan kepada pihak Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali.

“Terkait dengan WNA yang melakukan pemalakan di Jalan PB Sudirman per sore ini sudah diserahterimakan dengan pihak Imigrasi Denpasar. WNA itu mengaku warga Amerika tapi memang sesungguhnya dia WN India dan dia pernah dideportasi dari Amerika,” kata Kasatpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat ditemui Antara di Denpsar, Bali, Selasa (6/4/2021).

Ia mengatakan bahwa dari pengakuan WN India tersebut sudah berada di Bali selama satu tahun. Sebelumnya juga pernah dideportasi dari Amerika Serikat. Sementara untuk jenis perkaranya Kasatpol PP Denpasar menyerahkan proses itu ke pihak imigrasi.

“Kami dapat laporan, kami menyikapi dan menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat dan pemilik warung di Jalan Sudirman ke Satpol PP bahwa ada WNA kerap malak di sana, ya minta-minta secara paksa,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button