Ekonomi

Paket Inovatif “XL SATU Fiber” Raih Selular Awards 2021

INDOPOSCO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan pengakuan publik lewat ajang penghargaan Selular Awards 2021. Dalam ajang ini, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Most Innovative Data Package untuk paket “XL SATU Fiber dan Best Home Internet untuk XL HOME. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual di Jakarta pekan lalu.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar menyatakan pihaknya sangat bersyukur bisa meraih dua penghargaan sekaligus.

“XL SATU Fiber merupakan produk konvergensi terbaru kami yang baru diluncurkan awal tahun ini. Ini merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras dan usaha XL Axiata untuk terus menghadirkan layanan yang terbaik dan inovatif,” katanya.

Menurut Abhijit, dalam masa pandemi berkepanjangan ini, XL Axiata melihat bahwa kebutuhan pelanggan terhadap layanan data menjadi sangat tinggi. Hal ini mendorong pihaknya untuk mampu menghadirkan paket-paket data yang inovatif, yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat baik ketika mereka ada di rumah maupun di luar rumah, dengan kualitas jaringan yang sama primanya.

XL SATU Fiber merupakan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar. Produk ini sekaligus merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk.

Selain itu, melalui XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah. Dengan keberhasilan XL SATU Fiber meraih penghargaan, menjadi salah satu parameter bahwa produk XL SATU Fiber berhasil diterima oleh pelanggan dan masyarakat.

Sementara itu, untuk layanan XL HOME, sejak diluncurkan pada Desember 2018, layanan yang menyasar ke pelanggan segmen keluarga ini telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button