Gaya Hidup

Pakaian ini Mendukung Setiap Aktivitas Perempuan Tampil Nyaman

INDOPOSCO.ID – Di masa pandemi Covid-19 ada banyak hal yang harus diperhatikan. Selain disiplin melakukan protokol kesehatan, patut diperhatikan juga outfit atau pakaian yang digunakan.

Brand fesyen lokal Rokgaliya menghadiran produk untuk para pekerja yang melakukan work from home (WFH) imbas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Produk tersebut yakni, piyama berkerah dan rok untuk olahraga. Inisiasi membuat desain seperti itu karena dapat memudahkan pekerja tetap terlihat formal.

“Karena aturan PPKM, saya keluarkan produk piyama yang ada kerahnya. Jadi orang-orang yang work from home bisa pakai karena ada kerahnya, jadi kelihatan formal,” kata pemilik Plisket Hitam Leila Melati dalam keterangannya, Minggu (18/7/2021).

Untuk kebutuhan para kaum hawa, yang ingin tampil lebih nyaman berolahraga terdapat rok menutup bagian belakang dan celana panjang longgar. Sehingga membuat seseorang bebas bergerak.

“Saya juga keluarkan produk rok untuk olahraga. Karena Covid-19 olahraganya di rumah kan. Jadi kita harus cepat ambil keputusan, buat inovasi baru. Sesuai kondisi yang ada,” tutur Leila.

Brand pakaian dengan produk utama berupa rok panjang itu menghadirkan model yang variatif. Dari model, warna, hingga jenis ukuran.

“Biasanya produk yang dihitung kan cuma size kecil dan besar, tetapi kami tidak. Kami mengeluarkan produk tidak hanya sebatas size kecil atau besarnya saja, tetapi juga panjangnya,” ujarnya.”

Ada size petite, itu untuk cewek-cewek yang istilahnya mungil, ada juga size reguler, dan juga size tall untuk cewek-cewek yang tinggi. Jadi semua jenis ukuran ada,” tambah Leila.

Koleksi pakaiannya dapat ditemukan di website resminya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, rok untuk olahraga warna hitam polos dibandrol Rp115 ribu, sementara model rok pisket hitam seharga Rp125 ribu. (dan)

Sponsored Content
Back to top button