Gaya Hidup

Padi Reborn-Alumni UGM Bergabung, Rilis Kagama Bhakti

INDOPOSCO.ID – Grup musik Padi Reborn berkolaborasi dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) untuk merilis lagu ‘Kagama Bhakti’. Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah (Jateng) memberikan apresiasi kepada Padi Reborn sebagai musisi yang punya kepedulian tinggi dan berkontribusi positif untuk masyarakat.

“Lagu ini punya nilai-nilai yang sangat bagus sekali. Lewat musikalitas dari Mas Fadly, Mas Piyu, Mas Rindra, Mas Ari, dan Mas Yoyo, lagu ini semakin luar biasa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, tidak hanya sebatas bagi alumni UGM saja,” kata Ganjar dalam keterangan resminya, Senin (22/2/2021).

Lagu ‘Kagama Bhakti’ yang dibawakan kembali oleh Padi Reborn sebelumnya diciptakan dan diaransemen oleh Dika Sri Hapsari, Alumni Fakultas Pertanian UGM.

Lagu berdurasi tiga menit ini berisi lirik-lirik yang menggambarkan keelokan alam dan budaya Indonesia yang perlu dijaga dan dilestarikan. Liriknya juga menegaskan komitmen seluruh alumni UGM untuk bersatu dan berkontribusi untuk Indonesia.

”Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Padi Reborn diperkenankan untuk membawakan ulang lagu yang sangat bagus ini. Dengan notasi dan liriknya, lagu ini seakan bisa membius pendengar untuk terhanyut dalam keindahan Indonesia,” kata Fadly yang merupakan vokalis Padi Reborn.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button