Gaya Hidup

OPPO Jadi Smartphone Resmi AFF Suzuki Cup 2020

INDOPOSCO.ID – OPPO menjadi Official Smartphone of AFF Suzuki Cup 2020, salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Diprakarsai oleh SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif acara ini, kesepakatan ini menandai debut OPPO di arena olahraga di Asia Tenggara. Ini menjadi bagian strategi OPPO yang selalu ingin tetap terhubung dengan semua konsumen terutama di wilayah Asia Tenggara.

Melihat kilas balik strategi OPPO yang sukses berkolaborasi dalam sektor olahraga di mulai dengan superstar Brasil, Neymar, pada 2018, Klub sepakbola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup dan Boston Marathon.

Sebagai bentuk dukungan pada sektor olahraga OPPO menggerakkan kampanye #PlayWithHeart yang bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang dalam menikmati sepak bola dimanapun mereka berada.

Sebagai salah satu merek smartphone dengan performa terbaik di Asia Tenggara, OPPO akan berupaya memperkuat merek melalui sponsorship di AFF Suzuki Cup melalui aktivasi penamaan dan pemberian hak penggunaan “OPPO Man Of The Match”. OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada 2018 dan memberikan penghargaan kepada kelompok penggemar terbaik antar negara Asia Tenggara selama turnamen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button