Nasional

Ombudsman Minta Gubernur Banten Prioritaskan Vaksinasi Wartawan

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 masih belum usai di negeri ini. Berbagai macam upaya terus dilakukan secara bahu membahu oleh semua stake holder terkait terutama oleh pemerintah agar kehidupan dan pelayanan publik dapat terus berjalan dengan baik dan tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta upaya upaya lainnya yang relevan untuk menghindari dari Covid-19, baik tertular maupun menularkan.

“Salah satu upaya tersebut adalah Vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity, vaksinasi juga diharapkan dapat mengurangi transmisi/penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat virus corona,” terang Kepala Ombudsman Banten, Dedy Irsan kepada INDOPOSCO, Kamis (18/2/2021).

Menurut Dedy, upaya vaksinasi ini harus terus dilakukan oleh pemerintah hingga mencapai sasaran dan tujuan yang ingin dicapai secara bersama. “Prioritas pemberian vaksin dilakukan kepada Para tenaga kesehatan selaku garda terdepan dalam mengatasi Covid-19 ini dan para personil personil yang terlibat di garda terdepan fasilitas pelayanan kesehatan, TNI/Polri, aparat hukum dan petugas pelayanan publik lainnya,”katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button