Olahraga

Gantung Sepatu, Gareth Bale Rintis Karir sebagai Pegolf

INDOPOSCO.ID – Gareth Bale kini resmi memulai kariernya sebagai pegolf profesional setelah dia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola dua pekan lalu dan akan mengikuti turnamen AT&T Pebble Beach Pro-Am.

“Senang untuk mengumumkan bahwa saya akan bermain AT&T Pebble Beach Pro-AM di awal bulan depan! Ayo,” tulis Bale di akun resmi Instagram-nya pada Selasa (24/1).

AT&T Pebble Beach Pro-Am adalah turnamen golf profesional di PGA Tour yang diadakan setiap tahun di Pebble Beach, California. Turnamen ini biasanya diadakan selama bulan Februari di tiga lapangan berbeda.

Berita Terkait

Baca Juga : Koln Pesta Tujuh Gol ke Gawang Werder Bremen

Turnamen ini akan diikuti oleh para pegolf profesional seperti pemenang AS Terbuka Matt Fitzpatrick, serta Jordan Spieth dan Luke Donald. Para pegolf profesional ini bakal bersaing dengan pegolf amatir dan selebritis, dengan Bale termasuk dalam deretan selebriti yang diundang untuk mengikuti ajang ini.

Mantan pemain tim nasional Wales dan Real Madrid tersebut memutuskan gantung sepatu pada awal bulan Januari di usia 33 tahun. Klub terakhir yang dibela oleh Bale adalah Los Angeles FC, kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS) itu baru akan berakhir pada 2024.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button