Olahraga

Gol Tunggal Baldanzi Bawa Empoli Bungkam Inter

Inter ganti mencoba memegang kendali permainan. Alessandro Bastoni mendapat peluang namun sundulannya yang melebar, dan Lautaro Martinez gagal memaksimalkan umpan Federico Dimarco akibat ditempel ketat pemain-pemain Cremonese.

Saat Inter sedang menguasai keadaan, mereka justru harus kehilangan Milan Skriniar yang terpaksa mendapat kartu kuning kedua. Sepakan Skriniar yang terlalu tinggi mengenai kepala Caputo dan membuat Inter harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-40.

Setelah turun minum, Cremonese yang unggul jumlah pemain mengintensifkan serangan. Onana harus melakukan dua penyelamatan penting untuk menggagalkan sepakan Nedim Bajrami dari sudut sempit serta sambaran Liam Henderson.

Namun dari satu serangan balik, gawang Inter akhirnya kemasukan. Onana tidak kuasa mencegah bola sepakan Baldanzi melewati sela-sela tanah dan tubuhnya, untuk masuk gawang. Itu gol keempat Baldanzi dari sepuluh penampilannya dalam Liga Italia musim ini.

Pelatih Inter Simone Inzaghi kemudian memasukkan Romelu Lukaku untuk menambah daya serang. Namun sampai akhir mereka kesulitan membobol gawang lawan setelah Edin Dzeko, Stefan de Vrij, dan Robin Gosens gagal memaksimalkan peluang-peluang yang dimilikinya. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button