Olahraga

Inter Milan Ditahan Imbang Monza

INDOPOSCO.ID – Inter Milan harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 2-2 di kandang Monza di giornata ke-17 Liga Italia di Stadion Briabteo, Minggu (8/1/2022) dini hari.

Inter sempat unggul lebih dahulu berkat gol Matteo Darmian sebelum Patrick Curria menyamakan kedudukan untuk Monza.

Gol Lautaro Martinez kembali membuat Inter unggul di menit ke-20, bahkan keunggulan itu bertahan hingga injury time. Tapi 3 poin yang ada di depan mata, sirna setelah Luca Caldirola mencetak gol pada menit ke-90+3.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih tertahan di peringkat empat klasemen Serie A dengan 34 poin. Sementara Monza naik ke urutan ke-14 dengan 18 poin. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (8/1/2022).

Inter sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Matteo Darmian membawa Inter memimpin lewat sepakan dari jarak dekat usai menerima umpan silang Alessandro Bastoni.

Monza langsung mencetak gol balasan satu menit kemudian. Patrick Ciurria yang menerima bola dari Matteo Pessina dari sisi kanan kemudian menusuk ke area pertahanan Inter sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang menjebol gawang Andre Onana. Kedudukan menjadi 1-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button