Olahraga

Pelatih Nilai Wolverhampton Layak Dapatkan Satu Poin Kontra Man United

INDOPOSCO.ID – Pelatih Wolverhampton Julen Lopetegui menilai timnya layak mendapatkan setidaknya satu poin ketika timnya takluk dari Manchester United dengan skor 0-1 pada pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (31/12) malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (1/1), Lopetegui menjelaskan mereka tidak senang karena gagal mencatatkan kemenangan, namun anak asuhnya telah menampilkan kerja keras.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan memang ini merupakan hasil yang mengecewakan, namun dari pertandingan terlihat bahwa Wolves mampu bersaing dengan tim manapun.

Berita Terkait

Baca Juga : Manchester United Hajar Nottingham Forest 3-0

“Kami layak untuk mendapatkan permainan yang lebih baik serta mencetak gol dan sekarang kami kecewa, tetapi tidak dengan pekerjaan atau fokus kami,” ungkap Lopetegui, seperti dilansir Antara, Minggu (1/1).

“Kami memiliki keyakinan dan itulah mengapa kami harus melihat masa depan. Tentu saja, hari ini sangat disayangkan karena para pemain berusaha keras untuk tim, dan terkadang Anda pantas mendapatkan yang lebih baik,” sambung dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button