Olahraga

Mikel Arteta Puas atas Reaksi Pemain Arsenal usai Kalahkan Brighton

INDOPOSCO.ID – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku tidak begitu memedulikan posisi timnya yang kini menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris dan unggul tujuh poin atas pesaing terdekat Manchester City.

Sang juru taktik asal Spanyol justru lebih puas dengan reaksi para pemain Arsenal yang banyak melakukan evaluasi sendiri seusai mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/1) dini hari WIB tadi.

“Entahlah, ini masih panjang, dan begitu banyak untuk dijalani,” kata Arteta ketika ditanya soal keunggulan tujuh poin di puncak dalam jumpa pers selepas pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Berita Terkait

Baca Juga : Arsenal Bangkit dan Menang 3-1 atas West Ham

“Kegembiraan saya justru datang ketika memasuki ruang ganti dan para pemain berdiskusi tentang apa yang seharusnya mereka lakukan lebih baik hari ini,” tambahnya, Minggu (1/1), seperti dilansir Antara.

“Itu artinya mereka tahu bahwa kami masih bisa bermain lebih baik dan lebih baik lagi. Dan melawan Newcastle kami harus lebih baik,” ujarnya.

Arsenal menang setelah gol cepat Bukayo Saka secara bergantian disusul oleh Martin Odegaard, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli, sementara tuan rumah membalas lewat Kaoru Mitoma dan Evan Ferguson.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button