Olahraga

Amankan Tiga Poin, Erik Ten Hag Kurang Puas dengan Penampilan Man United

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan dia kurang puas dengan penampilan anak asuhnya meski mengamankan tiga poin dalam pertandingan kontra Wolverhampton dengan skor 1-0 pada pekan ke-3 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (31/12) malam WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (1/1), Ten Hag mengatakan pertandingan kontra Wolves memang sudah ia prediksi berjalan sulit dan penampilan timnya jauh dari ia inginkan, terutama di babak pertama.

“Itu apa yang dapat kamu harapkan (pertandingan sulit), manajer baru, pertandingan kandang pertamanya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Berita Terkait

Baca Juga : Soal Kemitraan dengan Ronaldo, Fernandes Bilang Tak Ada yang Abadi

“Mereka memiliki pemain bagus dan sebuah tim yang bagus, jadi kami harus (menempatkan) kaki depan kami di babak pertama, saya tidak senang dengan performanya,” lanjutnya, Minggu (1/1), seperti dilansir dari Antara.

“Saya pikir babak kedua lebih baik. Kami harus mencetak gol sebelum turun minum, tapi (kami juga harus untuk) siap, menjadi bersinar dan lebih menentukan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button