Olahraga

Nadal Sangat Termotivasi Hadapi Djokovic di Australian Open

INDOPOSCO.ID – Rafael Nadal mengaku “sangat termotivasi” menyambut kembalinya saingannya, Novak Djokovic, yang sangat dinantikan ke Australian Open, sekaligus menepis anggapan itu akan menjadi penampilan terakhirnya di Grand Slam pembuka musim tersebut.

Petenis berusia 36 tahun asal Spanyol, yang baru saja menjadi seorang ayah, itu memulai musim barunya di United Cup, acara tim yang dimulai Kamis di Sydney, Brisbane dan Perth.

Ajang tersebut akan menjadi pemanasan untuk mempertahankan gelar Australian Open bulan depan di Melbourne Park di mana dia mengalahkan petenis Rusia Danill Medvedev untuk menang tahun ini dalam lima set yang epik.

Berita Terkait

Kemenangan itu terjadi setelah saingan terberat dan pemenang Australian Open sembilan kali Novak Djokovic ditahan dan dideportasi menjelang turnamen setelah menolak untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Australia sejak saat itu mencabut persyaratan bagi pengunjung untuk menunjukkan bukti vaksinasi COVID-19. Petenis Serbia itu tiba kembali di negara itu pada Selasa untuk pertama kalinya sejak diusir.

Nadal, yang memiliki rekor 22 gelar Grand Slam putra — lebih banyak dari Djokovic dengan 21 gelar, mengatakan senang melihat rivalnya yang superstar itu kembali.

“Novak ada di sini, bagus untuk tenis, bagus untuk para penggemar,” kata petenis nomor dua dunia itu di Sydney, seperti disiarkan AFP, Rabu.

“Benar, bukan? Pemain terbaik di lapangan selalu menang.”

Peringkat kelima, Djokovic, akan memulai pencariannya untuk meraih gelar ke-10 yang luar biasa di Melbourne Park, Adelaide International, mulai Minggu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button